PASTE NAVIGATION MENU CODE

Enjoy Full Free Romantic Love Song | Full Free PC Games | Romantic Movies Of The Year

5/14/11

, ,

Titanic


Banyak yang menyebut kalau Titanic adalah film paling romantis dalam 2 dekade terakhir. Menurut saya, kalau paling laris iya. Tapi bukan paling romantis. Film ini layak disebut sebagai sebuah drama daripada romance story. Durasi yang panjang dan terlalu berbelit - belit membuat film ini sedikit membosankan. Tapi itu hanya menurut saya lho. ..

Titanic bercerita tentang tenggelamnya sebuah kapal pesiar yang megah karena bertabrakan dengan gunung es. Cerita berpusat pada Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Jack merupakan pria miskin yang berkeliling dunia, melukis apa saja yang ingin ia lukis. Rose adalah gadis dari keluarga raja, yang hidupnya dikuasai sepenuhnya oleh calon suaminya, Cal Hockley (Billy Zane). Rose rela dijodohkan oleh ibunya (Frances Fisher), karena ayahnya meninggal hanya menyisakan hutang bagi mereka.

Perkenalan Rose dengan Jack membuat hidup Rose lebih berwarna, lebih nyaman, dan mendapatkan perhatian yang selama ini ia inginkan. Namun Jack hanya dianggap pengganggu oleh Cal dan ibu Rose.

Bagaimanakah akhir dari kisah cinta segitiga ini? Selamatkah mereka dari tragedi Titanic?

Free download Titanic via indowebster sudah terposting. Untuk link mediafire masih akan terus saya update. Sementara ini silahkan download via IDWS. Enjoy !

Download Area :

Please do keep this links alive by not bulk downloading or spamming. This site was a sister link to the uploader.. so please give some reward to it. ^^
http://www25.indowebster.com/84a21d4b1444dc640f5c4d9507340373.avi

0 comments:

Post a Comment